Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Desember 2010

Ujian Semester 1

Menurut saya ujian kali ini KECEPETAN siap nggak siap dijalani tapi iya sebenernya belum sepenuhnya siap. Pelajaran di MAN 3 itu kan BANYAK jadi untuk mempersiapkan semuanya itu nggak semudah yang dibayangkan oleh semua guru. mmmm apalagi hari pertama ujian langsung kena MATEMATIKA .. otak langsung dikuras abis-abisan...trus ujian kali ini yang bikin males lagi kelas IPS yang dipencar jauh dari bawah ke pucuk.Trus suasana kelas baru itu nggak enak.Trus juga berisik gara-gara masih ada tukang yang lagi renovasi.nggak enak wes pokok e...



Ujian tahun ini kayak dadak.an. saya dengar-dengar jadwal ujian tahun ini dimajukan . saya sebagai siswa sangat merasa takut,bingung, harus siap menghadapi ujian ini. Padahal masih banyak pelajaran yang belum selesai di ajarkan. Belum lagi mendapatkan tugas akhir yang sangat menumpuk hampir dari semua mata pelajaran. dan tugas yang diberikan dari hampir semua pelajaran tidak sedikit dan membutuhkan waktu tidak sebentar.


Mmm tiba waktunya ulangan TIK jum'at 10des 2010...Astaghirullahhaladzim.. habis kena bahasa indonesia yang banyak bacaannya , kena TIK yang menurut saya soalnya lumayan rumit..harus hafalkan LINK-LINK yang banyak. awalnya se lancar ngerjainnya baru baca soal nomer tengah-tengah langsung nggak bisa mikir dan bingung jawabannya apa??(!@#$%%^')

Y Allah pak.. soalnya membuat bingung. Masak yang di ajarkan secara praktek harus di pelajari secara tertulis. Lebih enakan praktek pak, masih ada ancer-ancernya kalau ngerjain. Belum lagi linknya kan belum pernah sama-sama di buka, jadi ngerjain harus berdasarkan pengalaman sendiri. Itu menurutku udah salah soal, seharusnya yang di tanyakan itu tentang blog aja jangan yang lainya

Semoga di ujian ini nilai remidi hanya TIK yang terakhir.Dan semoga setelah saya sudah berusaha diujian kali ini dapat mengambil manfaatnya.dan semoga nilai saya baik dan dapat membanggakan ke2 orang tua saya.
dan saya harap ujian tahun berikutnya waktunya tepat tidak seperti tahun ini,kesanya ujian tahun ini dipercepat. INTINYA DI UJIAN SEMESTER 1 TAHUN AJARAN 2010-2011 MENDAPATKAN NILAI YANGH TERBAEK.AMIN..(saya nggak punya fb, ngg bsa di readmore, penunjuk visitornya juga nggak muncul)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

chat with owner


ShoutMix chat widget

Cursor

Thick Skeleton Skull

  ©Template by Dicas Blogger.