Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Desember 2010

Teknologi Baru

Semakin jaman laptop semakin canggih dan semakin unik dan bentuknya semakin kecil. Tetapi progamnya dan perangkatnya tidak kalah canggih dengan model laptop yang ukurannya lebih besar. Fitur didalamnya semakin lengkap dan multifungsi.

Dijaman sekarang telah keluar laptop, notebook sebagai pengganti komputer portable, yang dapat dibawa kemana-mana dan dijamin kepraktisannya. Dan sekarang telah ada komputer saku yang lebih canggih dan bentuknya kecil yang dapat dibawa cuma dengan cara dimasukkan ke saku dan tidak perlu membawa tas besar, sebegitu praktisnya yaitu dikenal sekarang PsiXpda.

PsiXpda adalah pocket computer [komputer saku] model terbaru. Dirancang dengan desain yang ramping dan mewah, bentuk fleksibel penuh gayadengan kualitas tinggi dan lebih kuat.

PC ini menawarkan fungsionalitas penting, portabilitas dan ketersediaan yang diperlukan. Model Ultra Mobile Pocket Computer (UMPC) yang sekali buka ke atas.

PsiXpda dibentuk dengan spesifikasi tinggi, merupakan salah satu Pocket Komputer teringan dan terkecil di dunia. PsiXpda mempunyai kinerja tinggi yang luar biasa, desain indah fully loaded dengan Microsoft Windows XP untuk bisnis dan hiburan di perjalanan kamu, berarti kamu tidak perlu meninggalkan bisnis atau kerjaan di kantor kamu, karena Komputer saku ini bisa di bawa di kantong kamu.


0 komentar:

Posting Komentar

Followers

chat with owner


ShoutMix chat widget

Cursor

Thick Skeleton Skull

  ©Template by Dicas Blogger.