Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 12 Oktober 2010

Gitar

Gitar adalah instrumen memetik Senar, biasanya dimainkan Artikel Baru jari atau pick. Gitar terdiri dari tubuh dengan leher kaku yang string, umumnya enam dalam jumlah tetapi kadang-kadang lebih, yang terpasang. Gitar terdiri Artikel Baru Dari tubuh leher Kaku Yang string, umumnya Enam KESAWAN Aset lebih kadang-kadang tetapi, Yang terpasang. Guitars secara tradisional terbuat dari kayu berbagai dan halus dengan usus binatang atau lebih baru, dengan baik string nilon atau baja. Guitars Secara tradisional terbuat Dari berbagai kayu dan usus halus Binatang Artikel Baru Baru atau lebih, Baik string Artikel Baru nilon atau baja. Beberapa gitar modern yang terbuat dari bahan polycarbonate. Beberapa lagu modern Yang terbuat Dari Bahan polikarbonat. Gitar dibuat dan diperbaiki oleh luthiers. Gitar Dibuat dan diperbaiki Dibuat luthiers. Ada dua keluarga utama gitar: akustik dan listrik. Ada doa Keluarga Utama gitar: akustik dan listrik.
gitar akustik (dan instrumen serupa) dengan tubuh berongga, telah digunakan selama lebih dari seribu tahun. gitar akustik (dan instrumen serupa) Artikel Baru berongga tubuh, perlengkapan lebih selama telah Seribu tahun.There Dari tiga jenis utama dari gitar akustik modern: gitar klasik (nylon-string gitar), gitar akustik string baja, dan gitar archtop . Ada Tiga jenis dan gitar akustik modern Utama: Yang gitar klasik (nylon-string gitar), yang-string gitar akustik baja, dan gitar archtop. Nada dari sebuah gitar akustik dihasilkan oleh getaran senar, yang diperkuat oleh tubuh gitar, yang bertindak sebagai ruang beresonansi. Nada Dari sebuah gitar akustik dihasilkan Senar Dibuat getaran, Yang Dibuat gitar tubuh diperkuat, Yang bertindak sebagai Ruang beresonansi. Gitar klasik yang sering dimainkan sebagai alat solo dengan menggunakan teknik fingerpicking komprehensif. Gitar klasik Sering Bermain sebagai solo instrumen menggunakan Teknik fingerpicking komprehensif.
gitar listrik, yang diperkenalkan pada tahun 1930-an, bergantung pada sebuah amplifier yang secara elektronik dapat memanipulasi nada. gitar listrik, Yang years diperkenalkan PADA 1930-an, bergantung PADA sebuah amplifier Yang Secara elektronik dapat memanipulasi nada. Awal diperkuat gitar dipekerjakan tubuh berongga, tetapi benda padat ditemukan lebih cocok. Awal diperkuat gitar dipekerjakan berongga tubuh, tetapi Benda Padat gitar lebih ditemukan cocok.Electric memiliki pengaruh besar melanjutkan budaya populer. gitar listrik memiliki pengaruh Besar melanjutkan sector populer. Guitars diakui sebagai alat utama dalam genre seperti blues, bluegrass negara, flamenco, jazz, Jota, mariachi, reggae, jiwa rock,, dan banyak bentuk pop. Guitars diakui sebagai alat Utama KESAWAN Pembongkaran genre blues, bluegrass, Negara, flamenco, jazz, Jota, mariachi, reggae, rock, jiwa, BANYAK Bentuk dan pop.


Sejarah Gitar
At perkembangan gitar listrik dan penggunaan Bahan sintetis, gitar didefinisikan sebagai suatu instrumen Yang memiliki "omel, Panjang leher, soundboard Datar kayu, Tulang rusuk, Datar dan punggung, pagar Sisi Artikel Baru Sering incurved". Istilah Suami perlengkapan untuk merujuk kepada sejumlah instrumen Berlangganan Yang dikembangkan dan perlengkapan di eropa dimulai PADA ke-12 dan abad, kemudian, di Amerika. Suami keturunan adalah instrumen Dari Orang-Orang Yang ADA Kuno di Asia Tengah dan India. Untuk alasan yang jauh gitar terkait dengan instrumen modern dari daerah ini, termasuk tanbur, Padi, dan sitar. Untuk alasan Yang Instrumen gitar JAUH Berlangganan Artikel Baru Dari Suami Daerah modern, tanbur termasuk, Yang Padi, dan sitar. Representasi tertua ikonografis dikenal instrumen menampilkan fitur-fitur penting dari gitar adalah batu berusia 3.300 tahun ukiran penyair Het. Representasi tersebut dikenal ikonografis Instrumen tertua menampilkan fitur-fitur gitar adalah berusia parts Dari batu ukiran 3,300 years Dari Orang penyair Het.
Gitar kata modern, dan anteseden nya, telah diterapkan pada berbagai cordophones sejak zaman kuno dan oleh karena itu adalah penyebab dari kebingungan. Gitar kata modern, dan anteseden nya, telah diterapkan berbagai PADA cordophones sejak Zaman Kuno dan KARENA ITU Dibuat Dari penyebab adalah kebingungan. Gitar kata Inggris, Gitarre Jerman, dan Perancis guitare diadopsi dari guitarra Spanyol, yang berasal dari bahasa Arab Andalusia qitara قيثارةر, itu sendiri berasal dari cithara Latin, yang pada gilirannya berasal dari kithara κιθάρα Yunani Kuno, yang akhirnya ( langsung maupun tidak langsung) jejak kembali ke sihtar Persia Lama سی تار "tiga-senar". Gitar kata Inggris, Gitarre Jerman, dan Perancis guitare diadopsi Dari guitarra Spanyol, Yang berasal Dari bahasa Arab قيثارةر qitara Andalusia, Sendiri berasal Dari bahasa Latin cithara, Jejak Yang PADA gilirannya berasal Dari Yunani Kuno κιθάρα kithara, Yang akhirnya (regular tidak Langsung atau Langsung) Dilaporkan ke Persia Lama تار sihtar سی "Tiga-Senar".
Meskipun kata gitar diturunkan dari kata Latin cithara, gitar modern itu sendiri umumnya tidak diyakini telah diturunkan dari instrumen Romawi. Meskipun kata gitar berasal Dari kata Latin cithara, ITU modern gitar Sendiri umumnya regular tidak diyakini telah turun Dari Romawi instrumen. Banyak pengaruh dikutip sebagai pendahulu kepada gitar modern. BANYAK dikutip sebagai pengaruh kepada pendahulu gitar modern. Salah satu pengaruh sering dikutip adalah kedatangan empat-string oud, yang diperkenalkan oleh bangsa Moor menyerang pada abad ke-8. Pengaruh lain yang disarankan adalah Lut Skandinavia enam-string (kecapi), yang mendapatkan popularitas di daerah serbuan bangsa Viking di abad pertengahan Eropa. Salah Satu pengaruh Sering dikutip adalah kedatangan Empat-string oud, Yang diperkenalkan PADA Dibuat invasi Moor abad ke-8. Pengaruh Jumlah Yang disarankan adalah string skandinavia Lut-Enam (kecapi), Yang mendapatkan popularitas di Daerah serbuan Bangsa Viking di abad pertengahan eropa. Sering digambarkan dalam ukiran c. Sering digambarkan ukiran KESAWAN c.800 AD, pahlawan Norse Gunther (juga dikenal sebagai Gunnar), memainkan kecapi dengan jari-jari kakinya saat ia terbaring sekarat di sebuah lubang-ular, dalam legenda Siegfried. 800 AD, pahlawan Norse Gunther (Juga dikenal sebagai Gunnar), memainkan kecapi jari-jari Artikel Baru Saat kakinya besarbesaran sekarat terbaring di sebuah lubang-ular, KESAWAN legenda Siegfried. Kemungkinan bahwa kombinasi dari pengaruh mengarah pada penciptaan gitar; dipetik instrumen dari seluruh Mediterania dan Eropa terkenal di Iberia sejak jaman dahulu. Kemungkinan bahwa Kombinasi Dari mengarah pengaruh PADA penciptaan lagu; dipetik seluruh instrumen Dari Mediterania dan eropa terkenal di Iberia PUTRA sejak Jaman.
Dua instrumen string empat abad pertengahan yang disebut "gitar" (tetapi tidak dalam pengertian modern) telah digunakan oleh 1200: para guitarra moresca (gitar Moor) dan guitarra latina (gitar Latin). Dua instrumen string Empat abad pertengahan Yang disebut "lagu" (tetapi regular tidak KESAWAN pengertian modern) Dibuat perlengkapan telah 1200: para guitarra moresca (Moor gitar) dan guitarra latina (Latin gitar). The moresca guitarra, meskipun tidak Moor, menunjukkan pengaruh Moor, itu kembali bulat, fingerboard lebar, dan beberapa soundholes. Para guitarra moresca, meskipun regular tidak Moor, menunjukkan pengaruh Moor, ITU Dilaporkan bulat, Lebar fingerboard, dan beberapa soundholes. The guitarra latina memiliki soundhole tunggal dan leher yang sempit. Pada abad ke-14 kualifikasi "moresca" dan "latina" sebagian besar telah dijatuhkan dan kedua empat cordophones saja biasanya hanya disebut sebagai gitar. Para guitarra latina memiliki soundhole tunggal dan leher sempit yang. PADA abad ke-14 Kualifikasi "moresca" dan "latina" Besar sebagian telah dijatuhkan dan cordophones Empat kedua Saja Hanya biasanya disebut sebagai lagu.
Vihuela Spanyol atau (dalam bahasa Italia) "viola da mano", sebuah instrumen gitar-seperti dari abad 15 dan 16, secara luas dianggap telah menjadi pengaruh mani dalam perkembangan gitar. Para Spanyol vihuela atau (KESAWAN bahasa Italia) "viola da mano", a-Pembongkaran Instrumen gitar Dari abad 15 dan 16, Luas Secara dianggap telah menjadi pengaruh mani lagu KESAWAN perkembangan. Hal ini memiliki enam program (biasanya), tuning kecapi-seperti di perempat dan tubuh seperti gitar, meskipun representasi awal mengungkapkan instrumen dengan pinggang tajam dipotong. Enam hal Suami memiliki program (biasanya), kecapi Pembongkaran tuning di perempat-Pembongkaran dan tubuh gitar, meskipun representasi Instrumen mengungkapkan Artikel Baru akhir potongan pinggang tajam. Itu juga lebih besar dari empat gitar kontemporer saja. Itu Juga lebih Besar Empat gitar Saja Dari kontemporer. Pada abad ke-15 akhir beberapa vihuelas yang dimainkan dengan busur, mengarah ke pengembangan biola. PADA abad ke-15 beberapa Penambahan vihuelas busur Artikel Baru Yang dimainkan, mengarah ke pengembangan Dari Biola. Pada abad keenam belas konstruksi vihuela sudah lebih banyak kesamaan dengan gitar modern, dengan rusuk melengkung one-piece, dibandingkan dengan viols, dan lebih seperti versi yang lebih besar dari empat-kursus gitar kontemporer. PADA abad keenam Konstruksi lebih Belas vihuela's memiliki kesamaan gitar Artikel Baru modern, rusuk nya Artikel Baru Satu melengkung-sepotong, viols Artikel Baru dibandingkan, lebih dan Pembongkaran versi lebih Yang Besar Dari-kontemporer Empat kursus gitar. vihuela hanya menikmati popularitas singkat di Spanyol dan Italia selama era yang didominasi tempat lain di Eropa oleh kecapi, musik yang dipublikasikan terakhir yang selamat untuk instrumen muncul di 1576. Hanya menikmati popularitas vihuela singkat di Spanyol dan Italia selama era didominasi Tempat Yang lain di eropa Dibuat kecapi, musik Yang Masih Hidup Yang dipublikasikan Terakhir Instrumen untuk muncul di 1576. Sementara itu gitar barok lima saja, yang didokumentasikan di Spanyol dari pertengahan abad ke-16, menikmati popularitas, terutama di Spanyol, Italia dan Perancis dari abad ke-16 terlambat ke pertengahan 18 century.Confusingly, di Portugal, kata vihuela mengacu pada gitar, sedangkan guitarra berarti "gitar Portugis", berbagai cittern. Saccharin ITU lima kursus gitar barok, Yang didokumentasikan di Spanyol Dari pertengahan abad ke-16, popularitas menikmati, terutama di Spanyol, Italia dan Perancis Dari ke-16 terlambat pertengahan abad ke abad ke-18. Membingungkan, di Portugal, vihuela mengacu gitar PADA kata, sedangkan guitarra berarti "lagu Portugis", berbagai cittern.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

chat with owner


ShoutMix chat widget

Cursor

Thick Skeleton Skull

  ©Template by Dicas Blogger.